eka_fajar
Berkenalan dengan cewek dalam 5 menit . ..  gampang gini nie caranya . . .
Sekarang sudah mulai musim hujan,itu membangkitkan memori gw dulu waktu gw muda..hi..(halah kayak sdh tua aja) waktu awal gw kuliah dan lagi musim hujan..

Namanya dinda cewek sekampus tapi beda jurusan,gw pertama kali lihat dia sewaktu gw habis kuliah kebetulan ruang kelasnya bersebelahan dengan gw..
saat itu gw lagi nongkrong sama temen gw siti (he..)..reaksi gw saat lihat dinda adalah’terpesona’ (seperti lagunya glen ya..hi )..temen gue siti sudah tahu muka mupeng gw dan langsung nawarin sedikit bantuan..”gw tanyain namanya ya??kata siti..”mau..mauuuuu”sambung gw..”ma no telponnya jg”sambar gw lagi..

Gw lihat dari jauh seperti terjadi sebuah diskusi interaktif (seperti yang gw lihat di tvone ahmadiyah versus FPI..he) diskusi yang lama sampe-sampe gw aneh apasih yang mereka omongin?? 30 menit kemudian siti menghampiri gw.. ‘thank God finally’.. dalam hati gw,namanya Dinda anak jurusan xxxxxx no telpnya 081xxxxxx (sory ya hbs lupa euy)..senengnya gw hari itu sekarang gw mikir bagaimana cara gw kenalan sama dia???)

Akhirnya gw cari tempat untuk ‘training’..he “bagaimana cara berkenalan dengan cewek dalam 5 menit”..gw pilih tempat tongkrongan anak-anak kampus yang di sana semua “genre” cewe-cewe ada dari yang pakai jilbab,modis,sedikit ‘nakal’,’nakal’banget..wuihh..,pendiam, lengkap seperti gado-gado..he..

TARGET PERTAMA gw: (cewek berjilbab)..

Saat itu gw lihat dia lagi sendiri,duduk sambil memegang teh botol ditangannya wajahnya sangat sejuk,ayu banget,elok nian kalau bahasa kampung ku..hi..

Gw coba ngedeketin dia dengan berpura-pura membeli teh botol,dan….”lagi sendiri mba”tanya gw,”iya” jawabnya singkat,”biasa pengajian dimana”tanya ku polos (pertanyaan aneh ya..ha..namanya juga usaha..),dia hanya tersenyum dan diam saja..

Ya udah karena dia diem aja gw langsung mengeluarkan jurus cerita basa basi gw yang memang basi..”gw kuliah disini semester akhir (padahal gw baru semester 1..he) lagi nyusun sih,ribet banget harus ke tempat PKL,bolak balik ketemu dosen la..ke perpustakaan la..yah kebetulan saya suka baca dan cari materi di perpustakaan..”aneh tetap tak ada reaksi ”ho..ho..ternyata nih cewe mau coba ’skill individu’ gw”tambah gw dalam hati..baru saja gw mau ngomong tu cewek langsung nyambar kayak api di kasih bensin aj..he “oh jadi mas kuliah disini”tanya cewe berjilbab.”yoi’jawab gw pede,”kenal dong dengan Pak Herman”..”ya iyalah gw sama dia itu kayak sohib aja,gw AsDos-nya”jawab ku..dalam hati gw ketawa’hi..hi gw kerjain lo”..”wah yang bener mas,hebat,perasaan mas herman gak pernak cerita kalo dia punya As-Dos???)..gw sambil tersenyum dan gw sadar(mungkin karena otak gw loadingnya lamakali ya jadi baru sadar??)..”Mas”celetuk gw..”iya mas hendra,oya kita belum kenalan ya..nama ku annisa isri pak herman”..alamak mati aku istri pak herman,dan benar di jari manisnya sudah ada cincin emas melingkar dengan kuatnya seolah mengatakan ke gw..”hei..yang lo ganggu itu istri orang tau”..cepat-cepat gw bayar teh botol..”bu saya ke perpus dulu ya”dan gw gak sempat lihat muka ibu itu dan lansung ngacir..ambil langkah seribu,dan teriak”alamak bodoh kali kau..bodooooohhhhh” (to be continued)

tips Ketika anda ingin berkenalan dengan cewek..”

1.tanda paling aman lihat tangannya pastikan apakah sudah ada cincin yang melingkar atau tidak!

2.jangan tertipu dengan ‘ayunya’pastikan dia belum ada yang memiliki terutama (bersuami)he..
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select