eka_fajar

 

Blouming Café menyediakan pilihan menu andalan lBread Ice Tofu. Makanan ringan ini dibentuk dari beberapa bahan dasar utama, mulai dari tahu jepang (tofu), roti, es krim, buah strawberry segar dan beberapa bahan lainnya.

Pemilik Blouming Café Gerry Izaputra mengungkapkan, menu ini sejatinya dikonsep sederhana,  dan merupakan perpaduan antara konsep kuliner tradisional oriental dan modern. Uniknya lagi, ternyata citarasa gurih tahu tidak hanya identik dengan rasa asin dan asam, tetapi juga sangat padu dengan rasa manis dan asam. 


"Awalnya, Bread Ice Tofu hanya sebagai makanan ringan pelengkap saja. Tapi ternyata makanan ekslusif ini cukup disukai, hingga akhirnya menjadi salah satu andalan tempat kami. Keunikan dari menu ini, adalah teknik cocol tahu dan strawberry dengan es krim yang berada dipermukaan roti," katanya.

Tidak hanya itu, tambah Gerry, kreasi bentuk dan variasi warna yang memikat menambah cantiknya sajian kuliner satu ini. Pada bagian bawah (dasar) di isi oleh lembaran roti, ditambah variasi irisan strawberry, es krim dan topping wafer stick pada bagian permukaan. Selanjutnya, di setiap sisi bread ice, di hiasi dengan potongan tofu yang berbentuk melingkar.

Menurutnya, makanan satu ini tidak hanya dapat dinikmati di malam hari saja. Tetapi, juga akan menambah suasana akrab pada suasana santai anda. Dengan paduan minuman yang ditawarkan Blouming Café, penganan ini juga dapat dinikmati segala usia, mulai dari anak - anak hingga orang tua.

"Pada dasarnya, alasan memilih tofu sebagai bahan baku, lebih pada bentuk bulat dan kepadatan dari tahu khas jepang ini. Belum lagi sensasi gurihnya yang lezat, dijamin akan membuat konsumennya ketagihan. Untuk menikmati menu ini, hanya cukup merogoh kocek Rp 25ribu per porsi. Tidak percaya, silakan coba," ajak Gerry.
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select