eka_fajar
GALAU, GALAU, dan GALAU. Apa definisi galau? Apa sih Galau itu? Apa Galau itu mengerikan? Haaahh! Banyak tanya. Simak dulu ini ::: Kata “Galau” memang mulai popular di lingkungan sekolah saya. Jika anda bertanya apakah penulis artikel ini sedang galau, maka jawabannya adalah Tidak ! Cukup cukup, mari kita lanjutkan tentang berbagai versi Pengertian / Definisi Galau ... (seaching-searching di Google nih)


   Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Galau adalah :Apa
ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

   Menurut Rerey (22) :
Galau adalah suatu keadaan ketika suasana hati menginginkan kebebasan, namun ada yang mengikat, gak mau lepas.

   Menurut OMS (21) :           
Galau adalah pikiran kacauu, gara-gara cinta.

   Menurut Femmy (17) :
Galau adalah keadaan dimana seseorang bingung untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik....bimbang...

   Menurut Wiku (pendiri grup Bandung Galau Selalu di Facebook) :
Buat saya, galau adalah pilihan hidup. Galau adalah moment di antara pilihan, sebelum pilihan, atau setelah pilihan. Jadi itu adalah moment ketika kita berpikir bebas, sebelum menentukan sesuatu.

   Menurut Rosiana (blogger) :
Galau itu ketika orang itu tengah kosong pikirannya dan asalnya itu dari hati.

   Menurut Spica Arumning (blogger) :
Galau adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini .. Dengan pikirannya sendiri sehingga menimbulkan efek emosi melabil, pikiran pusing, dan mendadak insomnia.

Wah banyak juga yaa pengertian / definisi galau. Semua tergantung konteks dan keadaan seseorang. Melihat berbagai pengertian galau-galau di atas, saya simpul kan galau itu tidak enak. Moga yang lagi galau cepet ilang galaunya, moga yang gak galau yaa gak usah kena galau, moga yang masih kepingin galau yaa silakan. Oke, bagi yang mempunyai arti galau menurut versinya sendiri bisa



Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select