eka_fajar
Berbagai macam tipe wanita yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti wanita manis, wanita cantik, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Tetapi tiga tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni wanita cantik, wanita manis dan wanita seksi. Sehingga banyak kaum wanita yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.
Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik. Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal.
Oleh sebab itu sebelum Anda memutuskan untuk menjadi wanita manis, cantik atau seksi, sebaiknya mengetahui karakteristik dari ketiga tipe wanita tersebut.

Wanita Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select