eka_fajar
Jatuh cinta konon berjuta rasanya, tapi tidak semua membawa rasa bahagia serasa dunia penuh bunga, karena kadang akan mendatangkan kekecewaan saat kemudian cintamu tidak mendapat balasan dari seseorang yang kamu cintai itu, dan bagi kamu ini yang cowok-cowok sebaiknya jangan sampai deh merasakan seperti yang tertulis di Alasan Dibalik Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok
Kamu sudah merasa bertemu cowok atau cewek yang tepat untuk pasanganmu? dan kamu lagi kasmaran, namun kenapa si dia seolah bersikap acuh tak acuh padamu? Bisa jadi, dia tidak terlalu tertarik padamu dan menganggap acara kencan sebelumnya (jika sudah pernah kencan) hanya sebagai proses dari pencarian pasangan yang benar-benar disukainya.
Ups... jangan Patah Hati, Tarik napasmu dalam-dalam, dan segera mundur dari hubungan yang tidak jelas. Semakin cepat kamu menyadari, akan semakin mudah bagimu mengobati rasa kecewa.
Dikutip dari Helium, ada beberapa sinyal atau tanda-tanda yang menandakan bahwa kamu bukanlah orang yang ada di hatinya. Setiap orang pasti akan kecewa jika cintanya bertepuk sebelah tangan, tapi bukankah itu tidak berarti kiamat?
Berikut ini tanda-tanda cinta kamu bertepuk sebelah tangan:
  • Sering Terlambat atau Membatalkan Janji
  • Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Beberapa orang biasanya tidak tepat waktu tergantung dari siapa yang akan dia temui. Untuk cowok biasanya akan semangat dan berusaha tepat waktu jika ada janji temu dengan cewek yang dia sukai. Jika si dia kerap kali datang terlambat atau mendadak batalkan janji, ini bisa berarti dia tidak terlalu ingin bertemu denganmu.
  • Menghindari Menyentuh Kamu di Tempat Umum
  • Jika dia bersikap lebih seperti teman saat berjalan bersama, mungkin itulah perasaan dia yang sebenarnya terhadapmu. Ketika dia enggan menggandeng tangan, merangkulkan tangannya ke pundakmu, itu berarti dia ingin berkata pada dunia bahwa kamu dan dia hanya berteman, dan dia masih single.
  • Dia Selalu Sibuk
  • Jika dia menggunakan alasan sibuk agar tidak bertemu dengamu, mungkin dia sedang mencoba menjauhkanmu dari kehidupannya. Jika dia sering beralasan sibuk saat akan bertemu, mungkin menjadi isyarat bahwa si dia tidak terlalu tertarik padamu. Ada baiknya bila kamu menjauh dan mulai melangkah ke depan.
  • Selalu Kamu yang Lebih Dulu Meneleponnya
  • Jika lebih sering kamu yang menelepon atau mengiriminya pesan singkat melalui ponsel, sedangkan dia tidak pernah, ada kemungkinan dia tidak terlalu antusias berhubungan denganmu. Berhenti selalu menghubunginya atau hapus nomornya dari ponsel. Carilah target lain yang memang menyukaimu dengan tulus dan tidak terpaksa. Ingat, dirimu terlalu berharga untuk diabaikan.
    Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ilustrasi Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select