eka_fajar
tak smua dpt b'akhir dgan bhagia ,,, trkdang usaha dan hrpan yg kita ingnkan akn mndaptkan hsil akhir yg tak kita sngka sblumnya... entah itu happy ending or sad ending tinggal usha kita dan jlan Allah yg akan mnentukan . . .
Bgiku tak kan ada khayalan drimu lagi dlam hidupku krna aq tak akn mnghrpkan itu ,,, sperti kta mu " pliss, , , jangan ganggu aq ... " pada awalnya aq mncoba menentang ucpanmu dan aq mdkatimu lwat prantara yng ada baik itu shbatmu, tman dkatku , atau siapa sja yg dpat aq mnfaatkan ,,, seblum mntari kan mengluarkan chya mrah drah krna tngisan alam dan pnyslan tiada akhir akan aku akhiri saat ini jga pnantian cinta yg slama ini aq nanti dlam hari"ku yg tak kunjung akhir ,,,  memnglah  bgitu brat mlepasmu dan saat ini blum mampu aq rsakan dnyut nadi dan gtran jiwa ku saat bersamamu atau mngenangmu dengan tatapan orang lain ...
drapan langkah dan tetsan tngisku tak bgitu berhrgany dihdapanmu. Entah cpakah yang slah??Tak kan pernah lagi aq bisa menjalni hari" indh bersmamu. Inginku seperti teman-teman yang lain, mampu merasakan apa arti cinta ,menjalanianya dengan orang yang disayang meleawti hari" bersama penuh cn]anda dan tawa. Sungguh hanya rasa iri yang selal ada padaku, bertindak seperti orang stress untuk melampiaskan semua arasa iri ini. Dirimu yang tak lagi aku tau , membuat ku terbayang rasa penesalan dan kehancuran... Akankah semua ini harus aku rasakan sendiri ??? Ingin aku tuk menghiburmu di saat kau bersedih mengusap air mata yang menetes di pipi lembutmu, mendekap erat ragamu di saat kau larut dlam kesedihan. Tat kala rindu ini membakar hati, namun tak dapat aq melampiaskannya. Secarik surat cerita yang mengishakna betapa rindunya aq menantikan hadirmu tuk  menemani hari" ku .

Apakah perasaan ini hanya sebatas waktu?
Apakah perasaan ini sebatas canda ?
Ataukah rasa ini sebatas raga ?

Entahlah apa makna dari semua inim hari" yg selalu terbayang wajah kebencianmu kepadaku menemani setiap tidur resahku.

Menangis selayaknya bayi yang terjatuh di saat merangkak ketika umur ku telah meranjak remaja . Tak dapat aq korbankan segala yang aq milku tuk aq persembahkan kepadamu. 
Di malam para umat memperingati hari kelahiran nabi Agung Baginda Rasulullah SAW, aq merasakan suatu kebahagiaan tersendiri dlam hidupku. Sesosok bidadari iku memperingati diantara kami. Cahaya Rembulan bersnar begitu terang mengantar dan menemani hingga selesainya acara tersebut.
"Maaf bolehkah aku duduk disampingmu" tanyaku padanya.
"Hmm , , , silahkan "
Sungguh hatiku berdebar dengan keras , resah dan gundah kini lenyaplah sudah. Tak ada lagi penat dan sakit di ragaku. Semalam suntuk para warga merayakan dengan suka ria , begitupun dengan aku yang duduk berdamping dengan sesosok malaikat tak bersayap.








Seterang rembulan menyinari kegelapan
Secarah bintang – bintang tersenyum pada
S’sosok malaikat tak bersayap
Berada disekitar kita
Terpancar cahaya rembulan dan  bintang”

Terserat dalam kalbu
Jiwa ini tak lagi galau
Malaikat tak bersayap menghadapku
Memberi senyum manis dan lembut

Tak  mampu aku rasa
Saat” seperti ini hadir kembali pada
Kehidupanku yang telah lama aku nanti dan
Aku harapakan dalam menit , jam dan bulan
 rasa sayank ini tak akan
Kubiarkan sirna begitu saja
Kan aq perthankan
Semampu aq mnghmbus nafas
Sekuat  aq berjalan
Sepdih aq melangkah
Seperih knyataan yang ada

Aq kan menanti hingga mentari yang
Turut berduka karna
Aku tap mempertahankan
Dirimu dihati ku selalu
Ku tetap Menunggu

Label: | edit post
Reaksi: 
1 Response

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select