eka_fajar
Kau yang pertama hadir dan mengenlkanku pada dunia. Dunia persahabatan yang kaya akan kebahagiaan, menglir sejuta angan - angan dalam setiap langkah. Aku tak pernah menyadari rasa cinta akan hadir dalamm perjalinan persahabatn kita. Kamu yang pertama memperkenalkan aku dengan kata cinta. Walau memang kamu adalah seorang wanita, namun kau lebih terbuka dengan seorang pria sepertiku. Selama 2 tahun kita bersama menjalni hari - hari cerah. Amatlah bahagia aku mampu untuk berjalan selalu bersamamu, seorang wanita yang dipuji - puji seluruh sekolahan dalam ruang lingkup SMP.
Disini aku tak menyadari seberapa besarnya kau berarti dalam hidupku, kamu taklah seberharganya dengan Naufal sahabta ku. Kalian berdua sangatlah berharga dalam hidupku, dengan Naufal aku mampu menikmati keindahan dunia yang telah diciptakan Allh SWT untuk kita nikmati. Denganmu aku mampu merasakan arti persahabatan yang sesungguhnya. Suatu ketika kamu marah kepadaku, aku tak tahu masalah apa yanng sedang kau alami dan seberapa besarkah masalah hingga kamu tak mau bercerita denganku. Selama berhari - hari aku berfikir dengan masalah yang sedang kau alami karna aku tak mau, memiliki salah dengan sahabatku apalagi kamu adalah seoran wanita. Bersama Sahabatmu kami datang bermain kerumahmu menanyakan semua masalh yanng sedang kau alami.
kamu hanya menceritakan semuanya pada sahabatmu yang sama sepertimu seorang wanita. Namun biarlah semoga saja kau tak marah lagidenganku. Aku turut bahagia bila engkau bahagia dalam hidupmu....
Label: | edit post
Reaksi: 
0 Responses

Poskan Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select