eka_fajar
pastinya anda semua tahu film spongebob??dia adalah spons laut berwarna kuning yang hidup dengan siput laut bernama gary, yang berperilaku seperti kucing. salah satu tetangga dan seorang sahabat dalam suka dan senang yaitu patrick, yaitu seekor bintang laut. dan tetanga yang selalu memusuhinya yaitu squidward, seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi, memiliki sifat penggerutu dan hobi main klarinet.

tahukah anda bahwa tokoh-tokoh dalam film spongebob mewakili sifat layaknya manusia??disini kita akan membahas satu persatu watak dari tokoh yang ada dalam film spongebob.

1. kemalasan (patrick)



jelas ini adalah sifat patrick. dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan kegiatan apa pun.

2. amarah (squidward)

amarah melibatkan kebencian, hal ini ditunjukkan kepada spongebob dan membenci hidupnya dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah.

3. keserakahan (mr. crabs)

tokoh yang paling serakah terhadap uang. dia berfikir uang adalah segalanya.

4. iri hati (plankton)

plankton iri kepada mr. crabs karena krusty krab sangat sukses, sedangkan chumb bucket adalah sebuah kegagalan. plankton ingin mencuri resep rahasia yang dimiliki oleh mr. crabs sebagai pemilik krusty krab.

5. kerakusan (gary)

aneh bukan seekor siput laut yang bisa menggeong??apalagi ditambah kerakusan biasanya mengacu pada berlebihan dalamm hal makanan.

6. kebanggaan yang berlebihan (sandy)


sandy bangga terhadap dirinya dan darimana dia berasal bahwa dia dari texas dan senang kalau semua orang tau akan hal itu. dia juga bangga pada dirinya yang seekor mamalia dan makhluk darat.

7. nafsu (spongebob)

nafsu dalam suatu definisi adalah kasih sayang yang berlebihan terhadap orang lain. ini jelas sifat spongebob banget, dia menunjukkan cintanya kepada orang lain dengan semangat berbuat baik kepada semua orang dan nafsu terhadap pekerjaanya yang terlalu berlebihan.

sudah jelas dari semua tokoh yang ada di kartun spongebob yang mungkin mewakili sifat jelek dari manusia, namun hal ini yang menjadi daya tarik.

0 Responses

Posting Komentar

aytafornaraindream.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

_
Valentine's day help select